Cari Spesialis Ac Mobil Bandung? Ke Bengkel Dokter Mobil Aja

Supaya Anda tidak sering datang ke Spesialis Ac Mobil Bandung karena AC yang tidak dingin, sebaiknya pahami lebih dulu cara perawatannya. Terkadang, Anda pasti lupa melaksanakan perawatan dengan teratur yang pada akhirnya menyebabkan AC mobil sering mengalami kerusakan layaknya tidak dingin dan lain sebagainya. Maka dari itu, lebih dari satu tips menjaga AC mobil di bawah ini pasti sangat Anda perlukan, apa saja?

Mau Mencari Spesialis Ac Mobil Bandung? Ikuti beberapa tips ini!

Bengkel Mobil Honda Bandung

  • Menjaga kebersihan kabin

Kebanyakan pemilik mobil lupa menjaga kebersihan kabin mobilnya. Alhasil, banyak debu dan kotoran di kabin yang berdampak tidak baik pada kebersihan AC di mobil Anda. Untuk itu, usahakan menjaga kebersihan kabin mobil Anda, paling tidak sering-seringlah dibersihkan disaat Anda mempunyai waktu luang, sehingga kasus soal AC mobil yang tidak dingin bisa diminimalisir.

  • Hindari membuka kaca amat lebar disaat AC menyala

Biasanya, pemilik mobil lupa dengan perihal yang satu ini, kemungkinan Anda termasuk salah satunya. Membuka kaca amat lebar padahal AC mobil sedang dinyalakan, itu bermakna Anda sedang mencari tahu kasus yang dapat menyebabkan AC mobil menjadi tidak dingin. Maka dari itu, disaat Anda menyalakan AC, sebaiknya seluruh kaca mobil ditutup saja. Tetapi, jika ingin menghirup udara segar, Anda dapat membuka kaca mobil lebar – lebar dengan kondisi AC mobil yang dimatikan. Jika terjadi masalah pada AC bisa langsung menghubungi bengkel Spesialis Ac Mobil Bandung.

  • Tidak merokok disaat AC sedang dinyalakan

Ketika Anda ingin merokok di mobil, maka sangat dianjurkan untuk mematikan AC mobil dan membuka kaca lebar-lebar. Hindari merokok di dalam mobil pada saat AC-nya sedang dinyalakan, karena perihal itu dapat menyebabkan AC menjadi tidak dingin. Jadi, jika tidak ingin sering datang ke Spesialis Ac Mobil Bandung karena kasus AC yang tidak dingin, hal-hal semacam ini sebaiknya dihindari.

Baca Juga : Service Kompresor AC Mobil Bandung

  • Membersihkan kondensor AC

Perawatan berikutnya yang mesti dikerjakan untuk menghindari AC mobil Anda tidak dingin yaitu sering-sering membersihkan bagian kondensornya secara berkala. Anda sanggup membersihkan bagian kondensornya pada kala mencuci mobil. Tujuan membersihkan kondensor adalah untuk menyingkirkan debu dan kotoran yang melekat dan sanggup menyebabkan terjadinya kebocoran hingga korosi.

  • Membersihkan filter kabinnya

Tidak cuma membersihkan bagian kondensor, Anda mesti membersihkan bagian filter kabin sebagai salah satu cara menjaga AC mobil sendiri. Anda sanggup melaksanakan perawatan yang satu ini dengan mendatangi Spesialis Ac Mobil Bandung. Jika udah dianjurkan untuk mengganti bagian filter kabin, sebaiknya diganti saja untuk menghindari kasus yang serupa layaknya AC yang tidak dingin kembali terjadi.

  • Melakukan servis secara berkala

Hal berikutnya yang mesti dikerjakan untuk mencegah AC mobil Anda tidak dingin yaitu melaksanakan servis secara berkala. Melakukan perawatan secara tertata dan teratur dapat menyebabkan AC mobil Anda lebih tahan lama. Karena, dengan cara itu Anda sanggup memilih mana saja bagian yang mesti langsung diganti untuk menjaga keawetan berasal dari AC mobil sendiri.

Jika Anda sedang cari Spesialis Ac Mobil Bandung karena kasus AC mobil yang tidak dingin, langsung datang ke bengkel Dokter Mobil. Bengkel Dokter Mobil merupakan salah satu bengkel spesialis terbesar di Indonesia yang udah mempunyai banyak cabang di Indonesia. Di bengkel Dokter Mobil, Anda bisa memesan perawatan dan perbaikan dengan biaya yang bervariasi dan bergantung pada jenis rusaknya berasal dari komponen AC mobil Anda.

No Responses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Need Help?