Biaya Ganti Packing Mesin Mobil Terbaru

Mengetahui berapa biaya ganti packing mesin mobil memadai diperlukan. Terutama ketika kamu mengalami masalah oli yang rembes. Dengan demikian, kamu bisa mengestimasi besar perbaikannya.

Berikut ini adalah rincian biaya yang mesti kamu ketahui. Kapan memang ganti packing ini mesti dilakukan? Jangan hingga packing masih bagus, tapi sudah dipaksa teknisi untuk ganti.

Tanda Packing Mesin Harus Diganti

Bengkel Mitsubishi Bandung

Tidak semua packing sudah mesti diganti. Namun kalau mobil kamu mengalami masalah rembes, langkah paling baik dan salah satu adalah dengan melakukan penggantian packing set terhadap blok mesin.

Meskipun seperti itu, sebaiknya Anda bertanya dahulu mengenai masalahnya kepada teknisi agar mendapatkan tindakan yang tepat. Jika nantinya teknisi menyarankan kalau packing set anda masih layak digunakan, maka perlu memastikan hal dibawah :

  1. Menanyakan apakah sumber masalah rembes sudah diatasi
  2. Adakah garansi kalau masalah rembesan oli nampak kembali

Jika memang tidak ada jawaban memuaskan, lebih baik untuk pindah packing. Pastikan cari part yang tepat dan berkualitas. Agar kamu tidak mesti bolak-balik bengkel dikarenakan packing kembali rusak.

Estimasi Biaya Ganti Packing Mesin Mobil (LENGKAP)

Harga untuk packing mobil sangatlah bervariasi. Tergantung terhadap beberapa hal, di antaranya adalah:

  1. Jenis mobil anda
  2. Harga yang ditetapkan oleh supplier
  3. Harga jual yang ditetapkan oleh bengkel mobil
  4. Kualitas barang
  5. Original, KW, atau brand lain non resmi

Soal biaya ganti packing mesin mobil itu sangatlah bervariasi, mulai dari Rp.350.000 sampai Rp.5.000.000,-. Anda bisa mengechecknya sendiri lewat toko online. Namun untuk biaya ganti packing mesin mobil itu sendiri andapun mesti menyimak adanya jasa service.

Untuk jasa pindah packing terhadap blok mesin sendiri sangatlah bervariasi. Ada bengkel yang menetapkan harga Rp200.000,-. Namun kebanyakan memasang tarif di atas Rp500.000,-.

Dan ongkos untuk penggantian packing mulai dari yang termurah yaitu Rp.550.000 sampai Rp.5.000.000,-.

Tetapi ongkos yang dikeluarkan bisa lebih untuk kasus oli mobil rembes. Mengapa? Karena barangkali besar ada part lainnya yang mesti diganti.

Baca Juga : Cari Pasang AC Mobil Di Bandung?

Lantas apa solusinya? Tentu saja dengan datang ke bengkel mobil terutama dahulu untuk melakukan pengececkan dan pengestimasian ongkos perbaikan.

Demikianlah beberapa Info seputar ongkos pindah packing mesin mobil yang bisa kami berikan. Jika memang memerlukan ongkos estimasi yang lebih mendetail, silahkan hubungi kami lewat kolom komentar atau dengan melakukan live chat sekarang juga. Senang bisa menjadi sumber Info bagi anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Need Help?